Thursday, October 19, 2006

pernah ga?

*kayaknya ak posting balapan ama Tanti yg jadi mayan sering ngepost juga

pernah ga ngerasa -sangat-tidak-berguna- /gagal-ga-berguna-dalam-cita-cinta-dan-belajar

ga ada motivasi untuk memberikan yg terbaik

merasa apa yg dilakukan ga berkembang

merasa apa yg dilakukan untuk apapun terasa ga berguna dan gagal





aku sedang.

2 comments:

dika said...

pertanyaan retoris tuh bul :p (setaun kemaren aku ngapain yak? *wink :p)

Berly said...

Mungkin doa favoritku bisa jadi masukan:

Ya Tuhan
Berikanlah aku kekuatan
untuk merubah menuju kebaikan apa yg dapat diubah
Dan berikanlah aku kesabaran
terhadap hal2 yang tidak dapat diubah