Tuesday, August 30, 2005

back to this nl..

saya sudah kembali..

:)

*sigh..

i am not very happy of that..

tapi pas saya pulang ke indonesia, saya juga tidak suka..

di indonesia kemaren, saya sudah menjadi pembenci waktu nomer satu..
musuh saya terbesar.. walau kadang juga menjadi sahabat setia saya..

dan saya sekali lagi dan kembali lagi menyalahkan cinta..

'love isnt rational things right?'
'iya, kalo cinta dibikin rasional nanti ga seru lagi donk..'
'ga ada sinetron2 itu dan roman2 picisan itu..' :)

cinta dan waktu, entah kenapa pasangan itu pada saya sedang tidak bersahabat..

saya berkali2 menyalahkan cinta dan waktu yang ada..
apa yang terjadi pada saya, diatas namakan pada cinta dan waktu..

dan saya terpekur disana.. menunggu kebaikhatian pasangan itu..

intinya, banyak yg bisa saya ambil dari liburan kemaren..
dan itu jelas bernama sahabat-saya-yang-paling-saya-tidak-suka, perubahan... :)

sekali lagi, ketika saya mengalami ini... bayangan saya hanya satu,
kembali ke dalam selimut dan meringkuk, menutup mata dan berharap sang ibu akan datang dan me nenangkan saya dengan pelukan terindahnya..

yah, saya sedang jauh dari safety zone saya..

habisnya, one of people in my safety zone sedang menykiti hati saya sekarang... :(


owhhh i miss him :(

liefs,
bulan

No comments: