Monday, July 18, 2005

6 bulan yg lalu, saya bermimpi tentang sesuatu yg saya -sedikit- harap akan terkabul.. karena banyak harapan2 saya yg lain yg saya ingin terkabul..

Dia memberikan saya jalan, celah, dan i was hope it would be fun..
and it was..
although, saya hanya bermimpi sedikit.. dia memberikan banyak celah
dan saya ragu,
tapi saya berjalan dan menikmati keraguan saya..

saya berjalan dalam keraguan saya
menikmati segala detik keraguan dan kepastian tanpa ingin tahu lebih lanjut..
sampai, walau lambat, saya sampai ke tempat sebuah kepastian tanpa pemberitahuan lebih lanjut

sungguh, saya ingin mengkonfirmasikannya..
tapi,
bukannya sudah sangat terlihat dari nya..
tapi,
saya juga ragu dengan jalan yg akan datang..

saya takut,
saya tidak bisa memprediksinya,
dan saya takut kehilanganya..

*let me enjoy the summer's sun lights with dia..

No comments: