Sunday, May 09, 2004

today is Mother's day...

only want to reminds you... give your attention and love to your mother before all is gone...
like me... :)

but, i dont wanna regret it.. I think i was doing anything with my mom..
giving her love, taken her love, attention, and wise advice, take care her, curhat with her about everything
love,study,activity,everything.

i was hang out with my mom,went to Philiphine also with my Mom (and my Dad as well, but me&mymom went hang out togeterh because my father have to work) take a picture in photo box together (had you doing that with your mother?) , and so many things that i did with her... so many... during 18 years..

mama ku tuh wise bgt, disaat anak lain ga dibolehin pacaran,... dia ga ngelarang aku...
di saat aku patah hati,.. mama ngehibur akuh.. apalagi pas aku putus ama fachrul..dia ngehibur aku dengan nuker HP nya yg baru ama HP ku... so sweet...
di saat aku dideketin cowok.. mama nge-goda aku... kemudia nge dukung semua cowok yg ngedekitin aku dan punya mobil.... :D !! (her favorite boy: Rio)
di saat prom night-ku... mama bilang gini "bul, sekarang masa SMU km dah lengkap kan, pacaran, patah hati, OSIS, semuanya dah kamu rasain"
di saat malam hari... dia datang ke kamarku, nyelimutin aku, nyium aku, dan matiin lampuku. saat itu ak ngerasa nyaman banget ama perlakuannya...
di saat siang hari... dia pasti nge SMS aku untuk menanyakan aku dimana dan pulang jam berapa...
di saat pagi hari... sarapan dan ciuman 'pergi dulu yah ma..' pasti selalu ada... mengiringi hari2ku...
pas pertama kali aku bisa nyetir mobil lancar... mama ada di sampingku sambil ngomong 'bul,...kayaknya mama baru inget kamu baru bisa jalan....sekarang dah bisa nyetirin mama' ....:)

i was so lucky, I am so lucky and I will feeling lucky having her as my Mother in my life...

pelukannya adalah segalanya buat aku... menghapus banyak air mata ketakutanku...

dan disaat ak mau pergi ke Belanda.. sekarang ak ngerasa seneng karena aku dah pernah mengucapkan kata itu..

"Ma, ma kasih yah dah ngerawat bulan selama 18 tahun ini... ma kasih yah mah...."

that words...magic words...
setelah 18 tahun... baru kali itu ak ngucapin terimakasih ama mama...

Mom, in the heaven...
sekali lagi bulan ucapin terima kasih dan bulan... sangat sayang kamu mom..

miss you and c u...

kusje,
bulan




No comments: