Sunday, May 02, 2004

terserang batuk

udah beberapa hari ini aku kebanyakan diem di kamar... nyoba buat mengistirahatkan diri karena lagi terserang si ehem yg sangat menggangu kehidupan seorang gadis bernama bulan...
dan tentu ajah... udah beberapa hari stay terus di depan kompie ... nyari ide buat ngelakuin sesuatu yg lebih fun daripada broesing2 dan ngebacain bloog dengan ga jelasnya..
udah beberapa hari ini minum obat tapi kok ga ada ngarunya...
tetep aja gatel di tenggorokan...dan batuk3 terus..
terus kemaren jumat tetep aja maksain kerja..jadinya yah tambah parah...
udah beberapa hari ini beberapa org panik ngeliatin aku yg sakit sambil tak henti2nya mengingatkan aku untuk minum obat (thanks buat Ayah, Mbak Citz, Nina, Laura, Neo, ama mas Adi and also Genda)
udah beberapa hari ini aku jadi terinspirasi buat masak gara2 cuman diem di rumah terus.... ;)
udah beberapa hari ini stuck sambil nyari ide buat 'ngerjain apa ya?' sambil tetep aaj males buat melakukan hal yg lebih jauh dan lebih berguna..
udah beberapa hari ini,...ada org yg dateng terus ngasih kabar buruk n bukin aku dan dia sedih...hehehhehe *secret ah*
udah beberapa hari ini mikir 'ke DisneyLand yokkk'

yg anehnya...

dalam beberapa hari ini, aku ga pernah mikirin kamu.... *sorry....*
kamu yang dah begitu baek ama aku... :) thanks....

*jgn pernah menebak2 isi dan ingredian postingan kali ini.... aak error....*

No comments: