Tuesday, March 02, 2004

mimpi

mimpiku tadi malem kayak balik ke masa smu,...
dimasa aku lagi banyak2 ulangan...
tapi anehnya di mimpi itu,...
aku emg lagi ulangan tapi, saat itu juga aku udah kuliah.
jadi...ya aneh gitu...
btw, berhubungan dengan mimpi,... aku nemu ini di notepad yahoo mail kuh..

ulangan..ulangan dan ulangan
kayaknnya itu yg ada di pikiranku
aku udah bingun sama nilai2 ku , ..mbohlah..........
aku bingung en bingung,..mau gimana lagi aku b'tindak ...
tadi aku ngerasa , pas lagi b'duaan ama Yudha.aku ngerasa dalam sekali pandang aku bisa merasakan dia sedang memandanagiku , aku berllagak cuek en biasa kembali ngobrol ama yudha, aku emang ngerasa bersalah tapi ya inilah kesalnnya jadi temen sekelas ,.. selalu tahu apa yg dikerjakan kekasihnnya. aku juga udah sekali sakit ati kalo dia lagi ngobrol ama Desti (just this girl ). Aku seperti mencari teman yg lain untuk membalasnnya. kebetulan aku ama Yudha udah lama akrab. Kalo' Bintang aku kahn nggak enak ama Pipit . Aku mau ngapa2in Bintang juga ngak enak ama Pipit tapi aku negrinduiin saat2 dia sebelum jadiaan ama Pipit. Mungkin ini sama kayak dirasaiin Pipi, ya!...
Di kelas yg pacarannya paling tahan lama ya aku ama Alul.. Aku berani taruhan... Nggak ada yg bakal ngira aku bisa lama ama Alul..
Aku sendiri juga nggak percaya. Begitu aku sadar ternya udah hampir 6 bulan aku bareng ama dia. Pas baru jadiaan , asli aku nggak percaya apa kita bisa bertahan ampe Valentine . Alhamdullillah... sekarang kami masih dan mau 6 bulan.
amien


ituh sekitar ehm... 3 taun yg lalu...
pas ak kelas satu sma...
hehehhe... udah lama banget yah?...
masih jaman2nya pacaran smu....
:P

anyway,,,
rambutku sekarang dah panjang banget dan gak ada bentuknya...
jadi cuman lurus-rus-rus ...
pengen potong rambut neh..
tapi disini kok mahal banget yah..... 20euro an
*glurp* 200 ribu...!!!!!!!!!!!
udah dapet manikur en pedikur itu di indo...
:D
kemaren ,.
abis kerja jadi schoonmaken..
itu artinya selama 3,5 jam aku mesti beresin rumahnya londo...
dari ngelap2,vacum,nge pel, ampe bersihin kamar mandi..
tapi rumahnya dia termasuk bersih koq...
jadinya yah...*perasaan* sama ajah...
hehehehe
en dapet gajih 25 euro...

then aku mikir..
kalo pembantuku gaji segitu tuh gaji satu bulan...
*SMILE*
yah....
gimana lagih?

tapi,...
still butuh kerja lage...
yg ituh *nunjuk diatas* cuman 2 minggu sekali..
ada yg mau ngasih kerja?...

dui!

No comments: