Monday, March 01, 2004

alkisah... dahulu kala ada 4 orang cewe berseragan putih abu2 yg duduk di beranda kelas (ciye.. istillahnya!)
namanya arum, bulan , lathu ama dwiq ...
kita ngobrol2 soal SPMB dan ujian2 masuk yg laen...
arum : " aku bayangin kalo kita berempat dah kuliah, kita bakal mencar2 ya...aku ke surabaya, lathu ke solo, dwiq di semarang jadi dokter trus bulan ke belanda"
waktu itu belum ada satupun yg berhasil,... semua masih rencana...
sampai suatu ketika...
bulan februari 2004.......
aku,... lagi ngetik blog di kamarku di belanda,..
arum lagi belajar farmasi di surabaya
dwiq.. still in semarang,.. tapi belajar kebidanan...
and lathu, di semarang juga ,dia pengen tau lebih tentang keperawatan tapi tetep berniat buat ikut SPMB lagi...

then...
aku termenung.... nasib lah yg buat kita disini....dengan pilihan kita ataupun yg terpilih menjadi pilihan kita...
aku,... saat ini mengatakan..
bahwa pengalaman hidupku yg 'sakit' ini ga akan aku tukar ama apapun...
:)
aku sudah 'jauh' bertambah dewasa
meski..
masih suka 'ga nyambungan' ama anak2 ngomong
masih suka 'diem' buat orang yg baru dikenal
tapi...kalo dah kenal banget cerewet en suka nyela... *lirik laura*
suka banget maem.. tapi, kalo masak hasilnya bisa ancur...*wahuahahahha*
mood2 an...
kalo udah tegang... bisa bingung ama stress sendiri
ga suka 'under pressure' --> la emg siapa yg suka?
en..... ak sangat menghargai apatuh yg namanya 'friendship'
semua orang yg aku kenal cuman dapet satu titel 'baek koq....'
huahahhahahahhahahahhaha
n satu lagi........ bulan pengen falling in love lagi.... :)
aduh maksa banget kayaknya....
yah...
dengan ini aku berharap agar
dwiq,arum,lathue n ratih
masih tetep bahagia dengan hidupnya...
my bestfriends , our experience in white and gray's shadow...
still caught in my mind,,,...
how much happines and joy that we produces..
how much smile that always make me cure from 'pain'
smile which always being my reason to still alive

now,..
your smile has been changes with another smiles...
but, your smile always be there in my heart..
and my another smiles' now..
give me happines..
but the true happines,,,
just comes up from my deeply heart..
my heart that always smile..

so friends,
wherever you are
whatever you are
you...
just believe in your smile heart
and then get your happines instead...
and
me...
smile and pray to you
to make you realize with your own heart
your only heart..

dan bulan dah jadi bullshit banget.....
:) :)
dui....

No comments: