Monday, February 09, 2004

Today, I am lost!!!

:) :) :)
siapa lagi yg bisa kayak gini kalo ga bulan namanya?
sekarang jam 14 15 waktu belanda,.. and bulan dah menginjak 3 kota di belanda ini
hohohoho,.. I will tell my story...

at the morning, aku dah punya niat yang sangat baik..
yaitu mau ngejemput dika yang abru pulang ke indo,...
bangun dah jam setengah 6 --> itu itungannya pagi banget..
mandi2... niat mau ambil kereta jam 6.36, tapi,...
dompetku ketinggalan di kamar!!!! waks..
ya udah aku balik dulu ke rumah, .. tapi,..
ya ampun tuh kunci rumah susah banget dibukanya.. mau mencet bel kasian orang2 rumah.. masih pagi banget itu.
ya udah setelah berjuang sekitar 5 menitan,..
akhirnya aku berhasil membuka pintu itu,,..
tapi,.. ya sesuai perkiraan aku da telat... ambil deh kereta jam 07.06
udah ditelp dika tuh..
abis itu biar cepet, sampe central station aku pingin ambil international trein,..
karena menurut pengalamanku int. trein tuh pasti berhenti dulu di schiphol,..
n again pas mau masuk kereta aku dah nanya ama orang di depan.. "naar schiphol?" trus dia dah ngangguk2 gitu...
but, ternyata TIDAK,... kereta bakal jala terus ampe DenHaag,..
ya ampun aku dah panik banget ituh..,.. nanya orang belanda di depanku ga ada gunanya,.. aku dah bolak balik gitu,.. eh ada anak indo,..
anak taun ketiga sekolahku,... dia agak bingung juga ngeliat aku panik..
trus ya aku langsung curhat ama dia... *hiks,panik*
dia malah bilang kalo emang biasanya nih kerete stop di schiphol,.. tapi tadi tuh udah diumumin kalo nih kereta ga jadi lewat schiphol... DAMN!!!
aku selama perjalana dah berdoaal fatehah berkali2,..berharap ga ada penjaga,..
eh malah ada penjaga,...!!!!
maar, Thanksful God,..
tuh penjaga malah ngasih aku kayak catatan bahwa aku tuh salah naik kereta karena mereka ganti jadwal,.. jadi bukan karena kesalahanku... jadi aku ga usah bayar lagi,..soalnya kan kesalahan mereka
hwahhahahahhahahaha
syukur alhamdullilah,..
emang Tuhan tuh maha baik...
tapi, gak sampe situ..
sampai di Den haag aku langsung nyari kereta ke shiphol (bukan karena dika ada disitu tapi karena tiket gratisku cuman ampe schiphol, dika sih dah pergi dari kapan-kapan)
abis udah ayem di kereta yang penuh sesak itu , tiba2 ada pengumuman lagi kalo tuh kereta ga jadi ke schiphol tapi langsung ke amsterdam...
hwhahahahahaha,..enak sih buat aku,.. tapi percuma aja..la wong tiketku ampe schiphol...
ya aku turun deh di Leiden,.. ambil nunggu jam 9 karena korting card baru berlaku diatas jam 9...
aku liat2 kota Leiden n masuk Leiden Universiteit nya,..
wahahahhaahha,....leiden kotanya bagus deh..... LU nya juga megah... tapi kayak hospital sih suasananya,..
so, aku gak suka .....
dan disaat jalan2 sendiri itu.... ada HUJAN ES !!!
huh!
ya dah balik ke station nya n beli tiket korting ke amsterdam..
dari amterdam ke diemen zuid,..
:),...
ya dah selese dah pertualanganku menjelajahi belanda untuk hari ini,..

btw, nanti sore aku mau booking tiket buat pulang ke indo next summer!
:) nice,cant hardly waiting,....
trus abis itu rencananya aku mau ke rumah dika.. ambil titipan ama kado valentineku...... :) :0 :X

love,...
bulan.. *hiks,..dah mau valentine*


No comments: