Thursday, February 19, 2004

bulan lagi dikangenin neh..

kenapa pake tema itu, hayo....?
karena aku baru nemu temenku yg dah ngilang selama 8 bulan..
namanya lily megawati.. anak canada...
gara2 aku iseng masukin namanya ke user search nya friendster...
n kan ada gitu namanya dia... aku liatin banget...kok bener2 mirip mega ya?...
ak coba kirim message ama dia,... agak ragu juga seh.. abisnya dia nulis kalo home town nya hongkong..
n hari ini aku dapet balesannya dan bilang kalo itu MEMANG mega.......
*Wuaw......*
aku seneng banget...
finnaly,.. I can found her again..
dia bilang kalo dia selama ini juga nyari2 aku.... :)
girlz,.. miss u...

yg kedua,... bulan sekarang chatting ama picha.........
firsa... adekku cayank... kalo ngikutin kisah hidup bulan dari setau yg lalu..
pasti tau orang ini..
*he.. emg yg ngikutin kisah hidupmu sapa,bul?*

to be continue....

No comments: