Monday, January 19, 2004

hwahahaha............
*stress ama mslh rumah n sekolah*
alo allemal,...
abis ke blognya razhe (am i right?)
trus baca tulisannya trntang peluncuran busway di jakarta,...
hahaha.. gimana? masih kacau ya?
yah.. takes time deh...
bicara soal busway,.. sebenarnya dulu aku mau ngangkat masalah ini ke assignmentku tapi gak jadi,..
aku biang ama temen2 bule ku,.. how wonder aku ama negriku tercinta yg ngasih peraturan
buat wajib pake seragam di sekolah2 to kantor2, punya rules yg banyak,.. tapi,.. jadwal bus yg teratur aja gak ada,..
temenku bilang,..
"ya kamu bilang aja ke governmu buat bikin jadwal bus."
yah emangnya bisa sesimple itu ya?... :)
kata buku-ku itulah yg namanya 'paradox'
hehehe

kadang kalo aku lagi di bus, yg punya jadwal teratur, dan kalo aku terlambat 1 menit berati aku mesti nunggu 30 menit lagi itu,...
aku mikir,.. kapan ya indo punya bus kayak gini?..
bus yg teratur kan bikin jadwal kita juga teratur kan?..
bus yg buat orang2 betah pake kendaraan umum,...

kayaknya sih,...
kalo mau sistem kendaraan umum berjalan,..
ya mesti kayak di negara ini,...
harga mobil murah
tapi, pajak mobil and bensin mahal ,hoor....
yah,..
gitu deh,..

hm,...

*no idea*

bete sendiri,....
liat keadaanku,...

love,

No comments: