Monday, January 26, 2004

ehm...he...ehm...ehm...

kayaknya aku 5 bulan di belanda belum pernah cerita tentang kehidupan yg bener2 disini ya?
adanya cuman keluhan... terus,..
kayaknya keinginan buat nulis itu tuh terbatas gara2... aku males banget buat 'mengakui' hidupku disini,..
hm..hm..hm..

sampe saat ini sih terus terang aja, aku belum bisa,...
yah, yg bisa aku omongin sekarang,... aku mesti resit buat marketing comm assignment,.. halah..halah..
kenapa seh?... males banget!!!
belum lagi resit ku di project period 2,....
DAMN.......
belum lagi resit buat QuackXpress ku,... hwahahahaha,...
emang begadang cuman 5 hari buat ngerjain 9 assignment tuh gak bisa,Bulan!!! :P
hwahahaha,..
jadi inget saat2 bergadang ama laura dan ditemani Neo di awal tahun 2004 ini,..
di depan komputer, mbuletek ama komp ampe bosen abis,...
by the way,
I still thinking that my life is so unfair...
and,..
maybe, till now I still cant accept that,...

yah,....
aduh kangen ma nina neh,..
nin,...waar ben je? gimana Paris?
ama dika juga,...

dag ah...
bulan

No comments: