Tuesday, December 09, 2003

SHIT.............
kenapa harus kanker lagi yang ada di sekelilingku?..
kenapa harus penyakit itu lagi?..
aku ga pernah tau gimana harus ngontrol perasaanku sendiri,..
percuma aja,.. kalo aku gini terus
bete setiap hari
memikirkan masalah yang sama terus setiap hari
ketakutan akan menjadi sendiri,..
dan
yang salah
aku jadi tidak mengembangkan apa yg harus banget aku kembangkan
aku menjadi stuck
dan apa yang udah aku rencanakan jadi gone,..
aku,..
apa aku harus selalu tergantung orang lain?..
aku..
aku jadi stuck
kalo cuman demi kebahagiaan,
dan bukan untuk kemajuan..
ngapain juga aku jadi bete setiap hari,..
mending aku mikir hal2 yang bisa buat aku maju..
mending aku mikir hal yang lain,..
assignment misalnya...
hal2 yang buat aku maju...
please,..
being assertive for example
ngajak ngobrol,..
jadi ramah,....

SHIT
kenapa aku harus banyak yg dipikirin?
kenapa aku selalu gini si..?
i need my mom,...
kenapa semua masalah harus aku salahin pada kematian mama?
kenapa semua masalah harus aku kaitkan akan ketidakpunyaan aku pada sosok ibu?

aku,.
aku tau mama ga mau ngeliat aku kayak gini,..
tapi ya gini,..
aku bahkan ga bisa mengelak akan ketidak punyaan itu sendiri,..
sosok itu emang dah gak ada
SADAR BULAN!!!!!!!!!!!!!!!
bulan mama udah gak ada,..
percuma juga kamu nangis,..
sosok dia gak akan pernah ada untuk muncul kembali...

B U L A N
pls,wake up girlz,..
sadar,.. banyak yg hrs dilakuin...

No comments: