Monday, September 08, 2003

mboh,..

@uilenstede,@vicky's home..
ehm,...
baru kali ini aku di belanda, log on malem2, biasanya kan sore to siang,.. pas di sekul, biasa gratisan....
Ah, miss my home So MuCh.....
udah nangis berapa kali aku?
gila, kangen banget, kangen mama , ayah, mas entong, kangen kamar,
kangen suasana smunga,.. kangen anak2 smu 3
bukannya aku gak punya temen,
banyak yang senasib sich,..
tapi, tetep aja kangen,..

kemarin ada kermis -pasar malem-, lah Do -DJ Sammy- tuh main disana,..
aduh dengerin lagi heaven dinyanyiin live, duh,........
jadi kangen rumah,sekolah,anak2,... *jangan ngiri yg gak dikangenin ya?..*

ah,...........
banyak assignment dan buku yang harus dibaca...
tapi, aku main terus ,.. ^^
friday night main ke amsterdam,..
yo, gt lah..............

love,
bulan,..
*sori, buat orang2 yg dah dengerin aku teriak.. "aku kangen rumah"

No comments: