Wednesday, August 13, 2003

the lastest week

minggu-minggu terakhir@ semarang

Uh....
aku mau ngucapin terimakasih buat anak2 ipa 5 yang kemaren dah dateng di syukuran ultahku. n buat semua yang udah menuhin undangan bulan
(22 anak + 3)
sori ya... uda, desta, ama ari......
sori banget.....salahnya kalian telat sih......

pesan buat anak2 pa 5 (esp. ali,bagus,eko,...yang lain2 yang dah liat emailku)
JANGAN BUKA emailku lagi...........
oh iya Ali, fikri...... aku minta e-mail2 anak2 pa 5.....
cepet ya........

terakhir bulan sedih banget... abisnya minggu depan aku udah gak disini lagi.
Aku dah pergi ke negeri sebrang jauh sana....buat sekolah.

Ma, ayah.... aku sayang banget ama kalian berdua.
Aku harap bulan masih bisa ngeliat kalian lagi, ya Ma ya......

oST: Rapuh by PADI..........

No comments: