Friday, August 01, 2003

... gak tau..

..ehemm....
aku ngeliat2 tulisan di blogku perasaan aku kayak anak kecil banget.
dan aku bingung dengan tulisanku,kayaknya aku tuh naif banget... dan tanpa mikir.
gak tau... bingung....
padahal aku sekarang lagi takut2nya menghadapi hidup.
mamaku msh di RS, sementara aku mikir apa aku 'bisa' hidup di belanda tanpa mama.
Udah gitu kemaren ada kejadian yg buat aku syok lagi...(wont think about it again)
udah gitu aku masih gak abis mikir soal'gender'
gara2 ke Arab kemaren..
aku ngeliat ce2 disana ditutup dari atas sampe bawah...
asli tutup pake abaya item gitu...
trus aku mikir apa mereka bisa 'merdeka' dengan kayak gitu?
apa ga ngerasa hak2nya dirampas?
Bukanya itu membuat mereka semakin tergantung ama nak co?
wong naik mobil aja mereka ga boleh di depan.
kalo ke restaurant aja...mereka mesti sama anak co. Kalo gak, ga bakal bisa.
kenapa sih...?
Iya, kalo pake jilbab aja sih ga papa,...
tapi kalo ditutupin semua?

trus,..aku paling males kalo denger mereka tuh kawin ga tau calonnya...
pokoknya setelah kawin, mereka mesti nurut 100% ama suaminya...

aku bukanya ga mau nurut sama ajaran agama,tapi...
EM...............
Apa aku bisa? aku kan paling benci kalo cewek itu diremehin...

ada cerita:
aku punya mbak yang baru aja selesai kerja magang di Saudi Airlines. Pacarnya itu sama sekali ga mau tau berapa gaji mbakku. Dia gengsi nanya ama mbakku *pacar mbakku emg belum kerja*. Dia emg ga gt setuju ana kerja mbakku ini.
kalo ditanyain ama mbakku soal kerja itu
"kamu kenapa sih...ga seneng aku nyari duit sendiri"
"bukanya ga seneng ,.... tapi ini gender"

yang marah2 justru aku pas diceritaiin itu.
Tapi, mbakku cuman bilang.."ya,..cowok emng gitu........"
Alhasil,omelanku n dumelanku tambah panjang,..........
emang kenapa.........kenapa?

B U L A N

1 comment:

Anonymous said...

If you are looking wow power leveling, buy warcraft gold as well as WOW Power Leveling and World Of wow levelingWhen you need someone to listen,FFXI Gil, I'll be there. When you need a hug, cheap FFXI Gil,I'll be there.