Monday, June 16, 2003

Dear Bulan,...

aku tahu kamu lagi sedih dan banyak pikiran hari ini,tapi kamu selalu mencoba buat tersenyum dan menganggap ini semua akan cepat berlalu. Kamu gak pingin ikut ngebebanin orang dengan masalah2mu, makanya pas genda bilang mau dengerin kamu curhat, kamu bilang nanti aja kalo dah baikan. Sejujurnya kamu bingung kan mau ngomong apa ama dia? kamu gak pingin terus ngeberatin dia ama masalah2mu walo sisi egoismu pingin kamu melakukan itu. Dan mungkin kamu jugatahu kalo -kemungkinan besar- sisi itu yang menang.

Bulan pls kamu harus tabah, kamu mesti bisa meng-handle masalah2 itu, kalo sekarang kamu gak bisa. gmn kalo kamu dah kuliah disana nanti? kamu gak bisa terus memanjang2kan masalah, waktu gak selalu sepanjang ini ,sayang! belajarlah untuk bersikap ramah dan memutuskan sesuatu lebih cepat,tapi....... liat resiko2nya ya? JANGAN SAMPAI MENYESAL dengan apa yang kamu putuskan.

Bula ikuti kata hatimu,kalo kamu emang mau sekola disana.TETAPKAN dalam hatimu, jangan sekali2 goyah lagi, karena kamu sudah MEMUTUSKAN ,dan nyatanya memang hatimu yang sangat menginginkan itu!OK?
soal SPMB , gak ada salahnya kan km nyoba? hanya coba aja,.... dan bukankah itu tinggal 2 minggu lagi... !!

soal mama, bulan.......... mama dah memberikan izinnya ama kamu,bahkan dia sudah memberikan hak waktumu untuk dia kepada kamu sendiri. Yakin deh mama bakal sembuh.....yakin deh bulan!! mama bakal nganter kamu ke bandara.............. ohhh you should really hope to it bulan! beri semangat dan doa ama beliau, yakinkan beliau, bahwa dia pasti bisa menghadapi semua ini dan mama akan mengantarmu ke bandara dengan senyuman.................. OK?

Bulan, mimpimu bakal jadi kenyataan kalo kamu sungguh2 berusaha! Dan jangan kecewakan mereka yg memberimu kepercayaan. life is choice!

salan sayang dariku selalu,
MOON .... the other side of U

1 comment:

Anonymous said...

welcome to the wow power leveling cheap Wow gold service site, buy cheap wow gold,wow gold,world of warcraft power leveling buy wow gold