Saturday, January 18, 2003

After rapotan

finally, i can write in here again. After final test and the others....
i'll tell you : at the last day of my test my mom went to hospital , thats day the lesson test is chemistry which
i dont understand anything. An at Friday , i forget to brought card test thats make me loss my 10 minutes test
unluckly,the chemistry test is very difficult.....

So, the the days after test is very..very bored, 'cause i know my mark is very bad..at least all of test is domination with number 7,
and everyday i must accompany my mom to take radioterapy at kariadi haspital.

Diantara we're 4, nilaiku yg paling jelek, aku ga tau, apa yg buat kayak gitu,kayaknya aku banyak main2 dan gak konsen ama pelajaran deh....
here we see my mark:
agama: 9 (kayaknya aku beruntung banget duduk ama Arifin deh! :P)PPkn :8 (nilai UAS ku ga fantastis, cuman 8, kalo aku dapet 8,5 munkin rata2ku bisa 9), Bahasa: 8 (lumayan,lah) Sejarah :7 (aku ga dapet bocoran pas UAS :< ) English :8 (its enough) Mat : 7 (im very thankfull with God) Fisika; 7 (oh,Mr. Narno you're very kind) Bio : 8 (mestinya aku bisa dapet 9 but,lumayan) Kimia : 7 (Bagus, untung ada kamu..........) olahraga: 7 ( r u kidding..?)
jumalhnya 76, en rangking 8

lumayan lah, ga seburuk yg kuduga....

eh, kemaren aku sms-an ama mas Netto dan ajaibnya pas itu kita sama-sama lagi baca supernova 2.1 pas bab Bodhi lagi ketemy Kell....
bagi pembaca setia Supernova, aku bilangin Supernova sekarang miskin puisi yang biasa ditulis Ksatria :>
tapi, simbol2 yang dibuat misterius banget, terutama tree of life -gambar tatto yg dibuat Bodhi untuk star-

Aku sih bukan pengkritik to pengomentar yg bagus, Tapi di Supernova2.1 kita ga bakal nemuin kisah cengeng kayak di Supernova :ksatria, Putri dan Bintang Jatuh itu , lebih banyak filsofi hidup yang religius, dan ga ada kelanjutan dari kisah Diva, yang diketahui cuman Gio kehilangan Diva yang ilang di Israel.
Tappi, filsofi hidup yang berdasar ajaran Budha itu bagus lho. Yah,mending baca aja sendiri deh, Supernova juga masih meninggalkan banyak misteri yang pasti akan ada kelanjutanya lagi....
namti buku ke 3 , jgn lama2 ya, Dee....!!!

Yg pasti ssekarang aku lagi bingung mau ngambil jurusan yang mana.....dan kayaknya bingung itu akan terus berlanjut sampe bulan Agustus nanti...
thats my poems :
Ekspresikan kasihmu dengan orang yangkau kasihi
Mungkin itu cara utk mengurangi beban di hati
jangan takut,
Dalam cinta , takut itu sia-sia
dalam cinta apapun indah dan benar
karena kita punya,
kebebasan untukmencintai


at least, i hope my mom will healt again, and i can take my dream

sweet bee

No comments: