Tuesday, September 22, 2020

Kesan 6 bulan working from home

 Hi Blog, 

Gak kerasa yah udah 6 bulan bener-bener gak ke kantor dan fully working from home. Dan tidak berasa sudah masuk ke Q4. Aku dulu ngira, kita bisa ngantor di Q4 tetapi ngeliat dengan kondisi Covid-19 di Indonesia sampai saat ini,mungkin baru 2021 kita masuk kantor kali yah. Mudah-mudahan keadaan sudah membaik. 

Hari ini kayaknya kok capek banget kerja dengan ada Farzan di rumah. Memang sejak PSBB transisi, Farzan aku masukin daycare kembali walaupun aku WFH, karena.. yah karena biar aku bisa fokus kerja dan gak diganggu dia, apalagi 2 bulan terakhir gak punya mbak yang bantu bersih-bersih. Tapi 2 minggu terakhir, sejak PSBB ketat kembali, Farzan pun kembali di rumah. 

Hari ini.. dia bisa teriak-teriak pas aku call meeting, minta aku pakai kitchen glove pas aku lagi ngetik, dan ngelempar barang pas aku lagi liat komputer. Minta perhatian banget deh.. Kan aku harus dikasih sumbu panjang, padahal lagi jarang jalan-jalan ke luar rumah. 

Walaupun aku bersyukur, mimpiku dulu untuk kerja di rumah sambil liat Farzan berkembang bisa aku rasakan selama pandemi. Farzan bisa ketemu mamanya terus dan main sama mamanya. Such a dream come true. 

So, 6 bulan WFH ? Tiring, but thankful that I have this experience. 

1 comment:

dientot.club said...

[DIENTOT.CLUB](dientot.club)
[VIDEO BOKEP KOREA](https://dientot.club/category/bokep-korea/)  | [VIDEO BOKEP JEPANG](https://dientot.club/category/bokep-jepang/) | [VIDEO BOKEP BARAT](https://dientot.club/category/bokep-barat/) | [VIDEO SKANDAL SEKS](https://dientot.club/category/bokep-indo/)