Wednesday, November 04, 2015

November!

Kemana aja neng? :D

Sebenarnya sih ga kemana-mana, disini2 ajah. Agak sedikit sibuk dengan kerjaan, yang mana bulan lalu abis keliling Indonesia. But anyway, I love it :)

Kemarin baru saja dapat kabar, kalau salah satu teman di Toulouse sudah melahirkan. Wah senangnya, karena tau banget perjuangan dia mereka gimana, dan senang sekali akhirnya mereka bisa mendapatkan buah hati mereka. Mudah-mudahan nular yah :) Amin...

Another note, sekarang lagi suka-sukanya yoga. Kebetulan ada kumpulan ibu2 di appartemen aku yang suka ngumpul dan mengadakan yoga, mayan bayar 30 ribu bisa olahraga. Sekarang berat badanku juga lagi naik2nya, jadi feel so uncomfortable. Perlu banget untuk nurunin berat badan ini. Rasanya udah ga enak. Huhuhu...

Lalu lalu... apa yah? Hahaha... feel that my life is on track and I'm happy for it. Tapi kayaknya harus mulai menulis lagi :D Atau harusnya menulis lagi buat freelance gitu. Lumayann buat sampingan, dan stock bahan2 nulis dari jalan2 lalu rasanya masih banyak. :D but i need some muses...

Ah udah ah, balik cari tiket buat liburan Desember, or... ke Bandung ajah deh :D hahahaha

Oh well, Bulan.

2 comments:

Gudeg Lalas said...
This comment has been removed by a blog administrator.
silvi landa said...
This comment has been removed by a blog administrator.