Thursday, July 03, 2014

Welcome Ramadan

Hmm.. apa yang terjadi dengan saya dan menulis blog? kok sepertinya makin jauh saja yah... padahal tiap hari bilang, ok hari ini akan nulis sesuatuh.. eh tapi tapi.. hahahaha.. entahlah..

Bienvenue Ramadan, Bienvenue Julliet!
Alhamdullilah, bulan Juli dan Ramadan. Ga nyangka udah harus mengulang puasa 18 jam itu lagi,... tapi sekarang di hari ke 5, so far so good. Cuman suka ngantuk terlalu berlebihan saja di malem hari. ;)

Bulan Juni kemarin banyak kejadian,so eventful.
Yang terutama buat kami berdua adalah ; selesainya internship di Airbus dan sidang disertasi suami saya. Alhamdullilah keduanya lancar. 2 kejadian itu seperti puncak dari masa tinggal kami, dan sekarang adalah masa-masa terakhir sebelum kembali ke Indonesia.

Minggu pertama di puasa 18 jam, Alhamdullilah, cuaca tidak terlalu panas, malahan lebih ke arah mendung dan hujan. Buat saya itu lebih baik dibanding panas dan terik yang jadinya pengen minum itu. Malah, insyAllah kami akan ke Roma 2 minggu lagi, karena seorang sahabat kami menikah disana. InsyAllah kuat dan sehat. We definitely should have fun in our last months.

Sekarang status saya mungkin agak berbeda dibanding sebelumnya, saya sekarang seorang Ibu Rumah Tangga (abal2) sekaligus job's seeker. Dan sekaligus holiday planner buat diri sendiri. lol. I just want to enjoy these months, as for sure, i will regret if im not. Believe in process, Bulan :)

Anyway, semoga semuanya lancar Ramadhan nya.. sebenarnya saya ingin sekali buat holiay story series di tempat2 yang saya kunjungi sebelumnya. Plus menulis artikel lagi. Hayo, jangan malas Bulan :))

Bises,

No comments: