Friday, January 21, 2011

A-newly-wife note

Dear husband,

I know you gonna read it since i link this blog to your email. *this is the only way for you to read my blog :p*

Hampir 4 bulan kita berumah-tangga (halah) dan sejujurnya, aku ngerasa belum jadi istri yang cukup baik untuk kamu.

Aku bukanlah tipikal istri yang bangun pagi dan menyiapkan sarapan. (kenyataanya, kamu yang selalu bangun lebih awal dan aku cuman menyiapkan sarapan roti ke kamu). Ngambekan aku juga masih banyak, bersih2 pun cmn kulakukan sabtu minggu (dgn catatan, aku sedang tidak malas).

Aku juga masih manja, bahkan kadang2 kelewatan. Dan kadang pun aku lupa, aku tidak hanya menikahi kamu, tapi juga keluarga kamu. Aku terbiasa hidup terpisah sejak 7 tahun yang lalu, mungkin aku juga sudah lupa, gimana rasanya aku punya seorang Ibu, karena sejak 7 tahun yg lalupun aku hidup terpisah dan tanpa ibu. Aku lupa, kamu tidak mengalami semua itu.

Aku juga akhir2 ini sering pulang malam. Mungkin kali ini yang berwenang lupa kalau aku sudah berkeluarga =D. Sedih rasanya, kalau lihat kamu sudah di rumah, sedangkan aku masih di kantor.

Walau kadang aku suka merindukan masa single-ku, karena bisa pulang malam tanpa merasa bersalah, tapi setelah melihat kamu dan bisa peluk-peluk kamu, rasanya beban kantor itu menghilang.

Aku berusaha sayang, selalu berusaha setiap hari untuk menjadi istri lebih baik. Berusaha untuk membuat kamu tidak menyesal untuk memilih aku jadi istrimu. :)

Aku sayang kamu. Sangat. Sekarang dan selamanya.

love,
your pretty wifey
Bulan Mendota Ferdian :D

No comments: