Friday, May 14, 2010

May Updates

So, hey how are you ? Mine is not goodd... i just got chickenpox :(

Iya, cacar air! Entah kenapa, dan ga tau dari siapa yg nularin, tiba2 aja.. ada kyk jerawat kecil di punggung sejak Jumat kemarin (7/5) dan hari Sabtu & minggu, yg kebetulan saya sedang ke Bandung untuk kawinan saudara sepupu saya, saya menggigil hebat dan panas badan naik-turun. Berhubung saya tahu dengan baik badan saya, agak heran ketika pulangnya hari minggu saya ke dokter dan bilang itu cuman radang tenggorokan biasa. Gak pernah hanya dengan radang tenggorokan, badan saya demam 3 hari, pasti ada penyakit yang lebih serius.

Eh ternyata, Senin pagi sehabis mandi, saya lihat banyak bintik2 merah di seluruh tubuh saya. Ya sudah, langsung ke RSIB dan dokter bilang memang kena cacar air, dan itu sebenarnya sudah hari ke 3 cacar air.... T-T.

Sekarang sudah hari ke-7 cacar air, bintik2nya sih sudah mulai kering. Banyak di muka lagi :( Tadi ke dokter kulit, buat menghindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebenernya sakit cacar air ini, sakit benernya cuman di 5 hari pertama, itu bener-bener lemes, maunya tidur doank dan stamina bener-bener drop, apalagi ditambah cekat-cekit karena bintik-bintik itu tumbuh di tempat2 yang bikin ga nyenyak tidur, kayak di kepala dan di punggung. Pokoknya nyiksa. Apalagi kalo saya, ditambah radang tenggorokan dan batuk yg bener2 nyiksa, plus sakit gigi. Pokoknya staminanya bener-bener drop.

Kalau sekarang sih sudah lebih ke arah beban estetika. Kalo ngeliat cermin, rasanya pengen dicabutin satu-satu biar ilang :( padahal ga boleh, mana gatel lagi.

Komentar lelaki saya ? " Mending sekarang kan kenanya, dibanding nanti Oktober ?" Eh Nyebelliiinn.... :(

Apalagi sebenarnya bulan ini saya banyak kerjaan, dan minggu dimana saya sakit adalah minggu deadline. Ga mungkin juga saya nolak telfon-telfon yang dateng kan.

Weelll, enough about me.

Tadi baru selesai nonton Semifinalis Thomas Cup, and happy that our team can makes it! yipppiiee :)

Entah kenapa, dari dulu Thomas dan Uber cup adalah satu-satunya pertandingan yang saya selalu semangat ikutin. Rasanya gemes kalo liat team kita kalah dan deg2an di setiap pertandingannya. Dan suka terharu kalo kita menang, norak emang.

Dan saya jadi mikir.

Enak kali yah, kalau kita bisa menyikapi hidup kayak pertandingan Badminton, setiap kita serve, ada hasilnya menang atau kalah, kalau kita menang untuk selanjutnya kita yang serve, kalau kalah, pihak lawan yang serve, tapi itu berlalu dengan cepat, jadi kita ga punya waktu untuk sedih/senang atas serve2 kita, sampai nanti game point nya. Meskipun kita kalah, tercatat usaha yang kita lakukan, dan yang kita lakuin hanyalah memberikan yg terbaik untuk game selanjutnya, dan begitu seterusnya.

Saya ingin begitu, kalau ada masalah, kita hadapi saja, kita mainkan permainannya, kalau kita menang atau kalah ya sudah, kita lanjutkan lagi, mainkan babak baru, tidak ada keluh kesah, ataupun kesombongan. That's it. Berjalan. No drama.

Saya benci orang yang memperpanjang masalah, buat saya, kalau ada masalah, saya ga suka menduga-duga, (well, itu akan buat lebih depresi), saya lebih suka bertanya langsung, kalau saya salah, saya minta maaf, kalau memang dia yang salah, saya siap memaafkan dan meminta maaf. Karena buat saya, kesalahan itu pasti ga murni di satu pihak, pasti ada 2 pihak yang terlibat, sedikit apapun yang kita lakukan.

Saya benci drama. Saya sebal sama orang yang selalu menganggap dirinya benar atau selalu defense dengan dirinya. Saya juga sebal sama orang yang memanjangkan masalah. Dan saya sangat sebal dengan orang yang membicarakan hal-hal itu di belakang punggung orang lain.

Dan saya lebih sebal, kalau saya sudah ada di kedua pihak yang sedang berdrama dan saya harus menentukan memilih siapa.

Mungkin saya dianggap tidak berpendiriaan, karena akhirnya tidak memilih siapa-siapa atau dekat dengan kedua pihak, tapi buat saya, i dont care. Apa sih untungnya saya berada di satu pihak tertentu ?

Kok jadi curhat ? :) well, sudah lama ga menulis tiba-tiba saya jadi menulis hal seperti itu. Hm. I need distraction. Sepertinya cacar air ini salah satu distraction yang ada :D

Berharap senin sudah lebih baik wajahnya dan sudah bisa kembali ke kantor lagi :)

1 comment:

Diah said...

Semoga cepat sembuh sakit cacarnya.