Monday, January 24, 2005

this email is touch me. really :P ! go figure!
---------------@@@@-----------------------

Hai BUL!!!
Aku mau MARRIED!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ha ha ha ha ha ha.......................... aku bingung nih, mau ketawa apa mau nangis ya.... kaya orang gila... sumpah kaya org gila... aku kaya mimpi bul...

aku bingung nih, kalo disuruh gambarin perasaanku, seneng? iya! Bahagia? Off course!!!! Bingung? iiiyaa... sedih? mm ada juga sih... Takut?Yoi... tapi itu semua memang harus kita lewati kan... let it flow.... Tapi tetep aja nervous!!! ntar sabtu ayah sama tante2 mau ke bjm, aku sampe g enak makan g enak tidur bul! kaya lagu dangdut itu tuh... ngalah2in pas aku pertama kali pacaran sama mas mu... hi hi hi...

Kamu lag ngapain bul... ohya, rencananya, Insya ALLAH aku kan nikahnya agustus... (oh my God!!) kamu mau pake baju apa? ohya, kamu pulang kapan dulu seh? kamu PAKE KEBAYA ya... ;) ini harus bul.. mau ta bikinin? tapi gimana ukurannya ya... mm.. ta pending dulu deh, kita liat ntar "hasil pembicaraan" orang2 tua ntar... tu kan aku jd bingung sendiri...oia bul, kmu ntar mau praktek gitu kan, di JKT aja bul, biar gampang.. lagian resepsinya Insya ALLAH januari kan.. (Aacchh)

ya udah bul, otak ku pada ga beres nih, oia, poto2 liburannya keren ya... :) salam buat Genda, byee...

LOve u


---------------@@@@-----------------------

No comments: