Thursday, July 10, 2003


udah lama mau ngomong...

sebetulnya dah lama mau mbahas ini,
gak enak nih abis mas thomas ama panitia IBA udah berniat mampir di blog saya yang sangat tidak menarik ini....*ini gak ngerendah!!!cuman..kenyataan...:)*

kan disitu ada ketentuan, para peserta harus mencantumkan pic itu di blognya... dan kenapa saya tidak?...
karena aku ngerasa gak pantes harus ikut bersaing gitu....soalnya liat kenyataan kalo blogku tuh gak ada istimewa-istimewanya..
templete dari blogger cuman tak modifikasi dikit banget...
menunya cuman tempelan2 gitu..
gak ada kreatifnya banget deh...

kenapa saya ngedaftar, karena saya kira ,pendaftaran masih panjang..jadi nanti bisa saya cancel, tapi ternyata daaftarnya simple banget.
sekali masukin langsung register.
jaadi....... saya serba tak enak ...
*kenapa pake saya ya? saya=mode off, aku=mode on*
ya gitu deh....
maaf ya..... mas2 dari IBA yang dah jenguk blog ini...=)

n.b:aku mau ngucapin say birthday buat adriyan,mas angga ama Ratih.......
makan2 yo.........

guys, i miss u All....... hiks banget

love

1 comment:

Anonymous said...

One day three Princes,WOW Power leveling whom their father had sent wow gold abroad to travel, wow gold came to the town where wow PowerLeveling Parsley lived and perceived the beautiful wow gold girl combing and plaiting her long black hair WOW powerleveling at the window. In one moment they all fell WOW power leveling hopelessly in love with her,buy archlord gold and longed ardently to have buy archlord gold the girl for their wife