Saturday, December 21, 2002

yap.....aku mau cerita..lagi
please forgive me inta & dedi..
aku malah jadi mikir gara2 aku mereka putus ...
tadinya aku kira -seperti yg dikatakan dedi- dia cuman vakum
tapi, tadi Inta bilang ama aku kalo di dah putus...! nah,lo!
masalahnya pas dedi bilang dia pingin break gara2 pingin seneng2 ama temennya, dia ga pingin terikat.
mungkin aku bisa ngerti perasaaan itu..kita kan dah kelas 3, ga salah kan kalo kyk gitu dateng ke kita?
tapi, kalo emang aku di posisi ceweknya, mungkin aku ga bisa nerima alasan itu! kayak nadia juga.
aku tuh yg nyuruh ama dedi buat segera jujur ama inta, daripada hub.nya aneh gitu kan...
tapi, kenapa jadi gitu.........???????
gila, malah kayak aku yg buat dia putus....( he, aku jadi tau perasaan arum)

kemarin minggu...anak2 amdeus pada dateng ke rumah en minal aidzinan sekaligus ngabisin makanan.
U know fachrul ikut...... huakwakwakwa... dia salaman ama ibuku. mama ya cuman senyum2 gitu...!
dasar....
oh iya
happy birtday to :
isfana,afi,lathu,mundi,ntonk(my bro'), coco,cholil,rinda,kemal,rani en tenty
kok rombongan gitu?.......

Merry christmas , ya?
damai di bumi

No comments: