Friday, November 22, 2002

....its damn cold night..
trying to figure out this life
Wont you take me by the hand
take me somewhwhere new
i dont know who you are but
im with you......

( im with you, avril)

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

hei...udah lama ga nge-blog lagi... males banget sich...
just want to inform you... sekali lagi aku lagi gak suka sama siapa2. (bener2 ga ada)
dia yang aku ceritain itu kayaknya bener2 ga ada perhatian sama aku...
so, aku memutuskan bener2 untuk melupakan karena aku ngerasa biasa aja bagitu aku disebelah dia.
Eh tadi aku minal aidzinan ama fachrul lho... he.. gila abis.
Gara2 aku ngomong ama Genda kalo aku pengen minal aidzinan ama dia.
Anak itui dengan seenaknya ngomong ke Fachrul hanya 5 menit setelah aku ngomong ke Genda.
hu..hu.. tapi lega juga, abis aku kan banyak masalah ama dia.
Dan ini kayaknya ngomong pertama sejak aku putus sama dia..!

Tadi aku pake jilbab lho....
katanya sih mau kompakan sekelas tapi ternyata.....hu ...sempet sebel2 gitu ama anak2!
iya ,lupa nyeritaiin kalo 2 minggu aku masuk pelajaran tambahan di sekul en tadi hari terakhirnya.
en aku dah ikut 2 kali buka bersama yang selalu berlanjut ke sahur bersama... he......!
Yang satunya pas buka ama cah2 OSIS en ujan , berhubung aku lagi bawa mobil sendiri dan semua mengkhawatirkan
aku yang baru nyetir ini, alhasil pada nginep di rumah (6 cowok en 2 cewek) : adit,ades,anwar,adriyan,rajif,afi,etis,arin. .btw, kok
gak ada hubungannya , ya? Ya pokoknya gitulah!

but,pake jilbab bener2 bawa berkah. Soalnya aku bisa ngobrol ama dia yg aku dah ga liat selama 1 minggu! he..... liat aja boleh kan?

Eh, acara 1 nov kemaren nyenengin loh, the import: aku bisa ketemu mas andika, ketemu Genda yg baru pulang dari Jepang ketemu Mbak Tih en bisa nge-dance ampe malem....!meskipun abis itu dimarahin mama, dan besoknya aku langsung cabut ama anak2 IPA 11...!
Blog, aku dah tau orang yang nge sms aku love you, miss you but hate you itu dia adalah januar, adeknya Adit di OSIS...!
Iseng banget tuh anak!...
Sekarang aku lagi deket ama Genda dalam artian just as a friend. Dia kan di OSIS tak anggap bapakku! Tapi, aku males denger anggepan orang2. Abis setiap pulang sekul ama ama dia plus anak2 OSIS lainnya..Males dianggap aneh2.
Kemaren , malah aku ditinggal ama anak2 sendiri..hu..sebel...aku jadi ngambek sendiri en jadi males les. Abis nunggu sejam di sekul yang sepi itu.

ok, nanti aku nge-blog lagi.
Im just wish to GOD agar ibadahku diterima oleh-Nya . en kayaknya aku ga bisa nge blog di siang hari..
takut batal soalnya kan nggosipin orang terus.......

love,
sweet bee

1 comment:

Anonymous said...

You said you will love me wow gold the whole life, but WoW Gold you marry her. You said you will wow power leveling,come to marry me, but this will not be carried out forever.WoW Gold I am trying my best to forget you and do not love you anymore. wow leveling But I failed and I still love you. Maybe wow leveling she needs you more compared wow leveling with me. So I tell you that world of warcraft power leveling you should love world of warcraft power leveling her and take good world of warcraft leveling care of her. You said I was so kind.world of warcraft leveling Yes, because I love you,world of warcraft leveling I hope you will be power leveling happy forever.