Saturday, April 06, 2002

Hi, Whit, kejadian hari ini aku buat 2 versi ya,....
ini puisiku....

Akhirnya hari itu aku ga jadii nonton Beth
Hari itu hari perpisahan
t'utama bagi mas2 yang udah kerja untuk kami
Aku berlinang air mata
Emosiku lebur dengan itu
Unek-uneku semua keluar
Rasa terimakasihku terhempas
Pada kepasrahan akan takdir perpisahan
Penuh dengan rasa syukur, aku temukan bahagia.
Yang sudah lama ga aku temukan di bulan terakhir ini.
Kemudian... aku rindu mereka lagi
pada pesimis dan ooptimisme mereka lagi.
Pada kemenangan sejati kami
ME


en ini suratku buat mario. Aku harap ini dapat menjelaskan perasaanku sama mas Netto. My brother.

Hi... met malem.

Aku kagum ama persahabatan kalian, kamu bisa menebak semua tentang netto dengan benar. Dan memang seperti yang kamu kira, aku menangis ketika semuanya sudah selesai. Terutama aku menyesal, karena aku termasuk jarang ikut latihan bersama mereka. Tapi, ssecara emosi aku juga merasa bagian dari mereka.
Kata temenya mas netto. netto itu sutradara yang selalu membantu di saat pemain lagi bad mood en nangis bahkan disaat latihan. Dia bersikap lunak ama pemain. Itulah kekurangan sekaligus kelebihanya.
Karena itulah kami semua bersedih saat dia bilang.mungkin akan lama lagi kita bisa bertemunya lagi. Tapi dia janji ama aku. " i'll be back"

Entah kapan. Lalu aku merasa sepi. Panggungku sudaj sselesai. Dan aku yakin, sekarang saatnya aku melangkah ke panggung yang lain. Dan entah di panggung mana, aku bakal nagih janji netto .

Kamu mau berjanji ama aku untuk bertemu di suatu panggung, entah kapan?

Pertunjukan itu bagus banget! Aku ssendiri hanyut dalam peran teman2ku. Ceritanya tentang suami istri yang saling mencintai tetapi juga saling menyakiti ,dan kemudian salah satu dari mereka sselingkuh. Kira2 garis besarnya gitu. Tapi, itu benar2 menceritakan orang yang jatuh cinta dan klimaksnya saat dua orang penari dancing at the candle light. So romantic. So sweet. so beautiful. Aku sendiri sangat bangga ama teman2ku.
Mereka tetap pemenang sejati dihatiku.

eh, emang netto mau kemana sih? kok ssepertinya dia mau pergi jauh? Setiap ditanya dia gak bakal jawaab.
Aku sedih kl dia pergi. Berarti aku akan kehilangan lagi orang yg begitu baik.

Netto kemarin nanya ama aku , aku ngirim e-mail apa sama kamu. Dan dia langsung menebak kl kita mbicarain dia :D

Udah ya, aku berharap kita bisa ketemu malam ini. Ato didalam mimpi aja?...

bye....
love,

boe-lan

Aku sayang mas Netto, Aam, Wisnu, Teguh, Angga, Diaz,Atik,Heni,Gings,Ipah,Dwie.

Terutama Ipah: yang udah berjuang bagi semuanya. Yang mencoba tidak menagis disaat batinya menangis.
Gings : Aku udah bersangka gak enak ama km, terutama aboout netto.

Jika ini perpisahan, maka atas berkat rahmat Allah YME, insya Allah, kita pasti akan bertemu lagi.
Di atas panggung. Entah kapan

love,

1 comment:

Anonymous said...

There were three guys,World of warcraft gold an American and Newfoundlander.wow Power Leveling They were all going to be executed.knight noah The executioner wedding dresses said that since wedding dress designers all three were to be ms mesos executed that night, flyff money that they would each get world of warcraft power leveling to choose the flyff money method by which wedding dresses they would die Their warhammer power leveling choices were:cabal alz lethal injection,cheap aion kinah electric chair Knight Gold or world of warcraft gold by hanging.he American was afraid of needles and did'nt Dragonica crone want to be hanged. flyff money The American 2moons dil chose the wedding dresses electric chair.cdkey He sat in the chair and they wow gold pulled the flyff gold switch and nothing happened.