Thursday, March 20, 2014

Gratitude

Alhamdullilah, akhir-akhir ini energi gw lagi positif. Gw lagi merasa nyaman dengan diri gw. Apa ini efek musim semi yang datang terlalu cepat yah? lol. 

Aku ga bilang ga ada masalah sama sekali, adalah. Cuman yah udah.. aku ga pengen mereka menghancurkan mood aku yang lagi bagus. 

Awal 2014 ini dihujani dengan beberapa sahabat yang mau menikah. 3 sahabat aku mau nikah! :)) that makes me smile ear to ear. I know how they deserves that happiness.  

Mau tau mood booster aku saat ini? musim semi yg buat aku bisa pake rok (ttp dilapis legging lah), buat aku itu mood booster bgt deh, bisa ngerasa chic    (sesuai dgn parameter aku sendiri tentunya). 

Aku berkali-kali ditanya, 'do you miss your home country?' , jawabannya dari pertama kali ditanya sampai sekarang tetap 'engga'. Lebih karena.. my family is here. My husband. Sudah lebih dari cukup. Bukan karena gaya2an aku tinggal di eropa, dpt gaji eropa (which honestly, bigger than my latest salary, pdhl aku cuman intern. Yah, mungkin krn gaji sana kekecilan kali yah ;) ). Tinggal di bukan negara sendiri ttp beda yah, tetep ada ga enaknya (llet alone i dont really speak their language). Ga usahlah aku sebutin ga enaknya.. 

Cuman yah itu, my husband here. Itu buat aku sekarang adalah intinya. Dulu pas tinggal di Belanda, aku mesti agak berpikir kalo ditanya kenapa milih belanda (jawaban tergantung siapa yang nanya, ga mungkin jawab jujur-impulsive aja mau sekolah diluar, abis mas ntonk sekolah di luar masa aku nggak boleh sih. Eh tapi, sekolah di Belanda termasuk my best decision yah.. aku ga pernah menyesalkan pilihan itu). Kalau sekarang?   se-simple, 'Ikut suami' . Reaksi bule-bule itu tergantung status mereka. Reaksi pertama general 'Eh, kamu udh punya suami? kamu udh 28? aku kira kamu masih seumuran kita (yg mostly 22-24,ehem). Lalu reaksi kedua buat para single mengerenyitkan kepala tidak percaya that i do this for my husband. Kalo yang udh married ketawa2 mengerti dan blg 'That's comprimise'. 

Allright tramnya udh sampai Ancely. Ga kerasa aku nulis selama di metro faculté de pharmacie sampai 1 halte tram sblm Servanty-Airbus. 

Bon Journée. Have a good day, toute le monde!

Bisous,
Bulan

No comments: