Saturday, December 21, 2002

welcome back

pa kabar semua yg abis mudik nich.....?? aku baik2 aja kok.... he3x
setelah kucingku selesai dari ngambeknya, dia udah manja ama aku lagi
tapi ternyata.,,, dia dikejar2 ama 2 kucing lainnya . satunya anggora en satunya kucing kampung..
dan kenapa kucingku malah lebih suka ama yg kucing kampung????? ^_^

aku mau curhat nich..... tapi, kenapa dari tadi aku muter2 aja.. bingung mulainya..!
gini,.. pada suatu hari tepatnya pas kemaren(20/12) aku nonton berdua ama Genda... nonton andai ia tau!
en, aku bingung amaaku sendiri *ok,aku tau aku selalu gini*
yah, aku selalu ngira aku ama Genda just friend.. banget sampe detik ini..
tapi, genda..kayaknya mulai berubah...ah, tapi ga' tau deh.. mana bisa aku bedain mana yg becanda mana yg enggak.
dia tuh 'manis' banget sama aku... but,setiap dia ngomong yg manis pasti langsung dipelesetin ama dia..
ex " tapi, toh.. nonton film sama kamu tuh beda banget rasanya..abis sebelahku nangis sih.."
ih.... padahal aku kan ga nangis . cuman lg pilek... ^^
iya..dan semacam itulah....

aku tuh ga punya perasaan apa2 ama dia.. ga rasa sayang kayak aku ama fachrul dulu..
tapi, tuh rasa hangat.... aku ga 'suka' dia tapi, aku gak benci dia...ga kayak ama adriyan dulu...(yg bisa aku sebelin setengah mati)...
aku tuh.. seneng jalan berdua to ngobrol ama dia...
orangnya nyambung banget ama aku... en bisa diajak gila....pokoknya aku ngrasa cocok.
aku kan pingin punya sobat cowok yg bener 2 personal to personal en bukan yg ujungnya adalah cinta...
ga susah kan? *but, in reality its very difficult*
emang,..kalo perasaan hangat kayak gitu apa namanya?.....
friendship feel kali ya...?

fiuh... minggu ini aku UHT3 en, like usuall aku bingung banget......
eh, besok aku mongasih kejutan ama mama di hari ibu loh...aku dah beliin balon i love u..!
mudah2an beliau seneng deh...!
tgl 25 nanti aku mau ke jogja ama anak2 amadeus....uhuy....tunggu berita selajutnya ya...!
tapi itu tuh pake pengorbanan bgt, sampe berantem ama ayah lagi..!

oh iya, pas aku jalan ama Genda.. ketemu mundi en caca.....!
dan kenapa mundi langsung nyebarin itu ama anak2..? payah sekali!
aku jadi malu...sendiri... malah mila bilang " anak ini loh..kok pasti bikin sensasi....sendiri"
God, siapa yg bikin sensasi? ak kan dah deket genda dah lama.....uu....
kalo bangsanya dwi',ratih, n lathu + arum sih dah afal banget kl ak cuman friend ama dia....!

eh, btw andai ia tau bagus loh... tapi, inti ceritanya kayak serendipity gitu..!
yah.. tapi lucu banget. Rachel mainnya lumayan bagus.....but marcell agak janggal deh..
ya gitulah.....

have a nice day

sweet bee
love,



No comments: